My Weblog

Pray until push something happens……

Tentang Lionel Messi

Posted by opeck pada 18 Oktober 2009

“Perjuangan Seorang Ibu” dari Lionel Messi

“Messi secara tidak sengaja ditemukan oleh Barcelona. Untuk hal ini Messi harus berterima kasih pada penyakit yang dialaminya sewaktu ia masih kecil. Ibunya sibuk mencari klub yang mampu menampung bakat melimpah sang bocah, kendati ia sedang sakit. Banyak klub yang menolaknya karena kondisinya yang dianggap perjudian. Menerima seorang pemain muda yang sakit dan belum tentu berkembang hanya akan menambah beban pengeluaran. Ketika sang Ibu m embawa lamarannya ke Barcelona, Barcelona melihat bahwa anak ini punya sesuatu dalam dirinya. Messi pun diterima masuk akademi sepakbola Barcelona. Hasil yang menggembirakan di dapat Barcelona saat ini. Calon legenda telah lahir dari rahimnya sendiri. Messi menjadi salah satu pemain paling berbahaya di dunia”…..

” Hati Seorang Lionel Messi “

Lionel Messi ( MESSIDONA sang Messiah ) : “Bagiku, yang penting adalah sepak bola. Ini lebih penting ketimbang uang dan kejayaan pribadi. Ketika aku berlari dengan bola, Aku merasa seperti anak-anak. Aku berpikir bahwa aku adalah satu-satunya orang yang ada di planet ini dan tak ada hal lain yang penting. Aku merasa sangat bebas. Aku merasa Tak ada jumlah hadiah atau uang yang bisa membelikan Aku kebebasan. Itu kenapa aku sangat jatuh cinta kepada permainan ini (sepak bola). Keyakinanku adalah, harus ada kebenaran dan kejujuran di lapangan. Aku tak bicara soal diving, pelanggaran, atau kecurangan. Aku bicara tentang kejujuran dalam hati Anda. Ini adalah determinasi untuk maju dan memberikan segalanya. Bukan untuk kehormatan pribadi atau hadiah, melainkan untuk tim, teman-teman.Klub (Barcelona) tak pernah minta imbalan. Semua yang mereka inginkan adalah yang terbaik untukku. AKu memutuskan, untuk menghargai mereka dengan satu-satunya cara yang aku tahu dan itu adalah (bersepak bola) di lapangan”…….

” Sumber : Rahmat MessiDona

Tinggalkan Balasan

 
